Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gaya Hidup

Weekend Telah Tiba, Ini Rekomendasi Film yang Bisa Temani Waktu Luangmu

Ilustrasi menonton film

Bekasikinian.com – Tak terasa weekend sudah kembali menghampiri, sebagian dari kita mungkin sudah menyiapkan rencana yang akan dilakukan pada weekend kali ini.

Bagi kalian yang belum punya rencana hangout bersama teman, keluarga, pacar, atau selingkuhan, Bekasikinian.com akan merekomendasikan film-film yang bisa kalian tonton untuk mengisi weekend ini.

Berikut tiga film rekomendasi yang telah kami rangkum untuk kalian:

1. The Swordsman

Poster The Swordsman

Setelah jatuhnya Raja Gwanghae, pendekar pedang terhebat Joseon dan penjaga kerajaan Tae-yulterpaksa bersembunyi.

Sementara itu, Joseon terjebak di antara konflik dinasti Qing dan Ming, dan berada di bawah belas kasihan utusan Qing dan pedagang budak Kurutai yang amat menindas.

Film ini dibintangi oleh Hyuk Jang, Man-sik Jeong dan juga aktor kawakan Indonesia, Joe Taslim. The Swordsman bisa kalian nikmati di bioskop kesayangan anda.

Baca juga: Warga Kota Bekasi Keluhkan Air PDAM Keruh Seperti Kopi, Ini Penyebabnya

2. Train to Busan Present: Peninsula

Setelah 4 tahun sejak kasus infeksi pertama, Korea Selatan kini menjadi negara mati. Negara yang dulunya menjadi salah satu negara maju di dunia, sekarang berubah menjadi neraka kecil dimana tak ada kehidupan didalamnya, yang tersisa hanyalah para zombie.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cuplikan film Peninsula

Penduduknya mengungsi ke seluruh penjuru dunia, setelah Korea porak poranda. Jung-seok, seorang mantan tentara Korea Selatan, hidupnya membusuk di Hong Kong setelah 4 tahun lalu hampir tidak selamat.

Ia kemudian ditawari pekerjaan yang berat oleh salah seorang kriminal Hong Kong, memang besar imbalan yang akan ia peroleh, namun risiko yang menanti juga sangat besar.

Peninsula melanjutkan kesuksesan film pertamanya ‘Train to Busan’ yang rilis 4 tahun lalu, setelah meraup 3 juta penonton setelah 2 minggu rilis di Korea Selatan pada Juli lalu.

Film ini kami rekomendasikan untuk kalian yang rindu akan zombie ‘Train to Busan’. Sajian aksi dibalut dengan visual effect yang rapi membuat mata kita seakan ikut dalam film tersebut. Peninsula bisa kalian nikmati di bioskop kesayangan anda.

3. Enola Holmes

Poster Enola Holmes (Foto: filmaaffinity.com

Beralih dari film bioskop, kita beralih ke film yang rilis di platform online, Netflix.

Siapa yang tak asing dengan nama ‘Holmes’? yap, film ini memang bercerita tentang keluarga sang detektif tersebut.

Namun, karena sudah banyak yang mengangkat cerita tentang si Sherlock. Kini, Netflix menyajikan cerita mengenai sang adik yaitu Enola.

Berkisah tentang Enola Holmes, gadis yang sedang mencari jati diri nya tiba-tiba mengetahui bahwa ia ditinggal pergi oleh sang ibunda.

Lantas, ia akan mencari ibunya di London. Perjuangannya tak mudah karena ia juga dikekang oleh kakaknya, Mycroft Holmes. Selain itu, ia juga mendapat gangguan lain dari seorang pangeran yang kabur dari rumah.

Memang film ini menitik beratkan pada Enola si adik bungsu dari Mycroft dan Sherlock. Jadi bagi kalian yang ingin menikmati deduksi dari Sherlock, harap ditahan dulu karena Enola juga tak kalah cerdas dari kedua kakaknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dibintangi oleh Millie Bobby Brown yang memesona sebagai Enola, dan Henry Cavill, sang Superman yang menjelma sebagai detektif cerdas Sherlock Holmes.

Film ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin bersantai ria tanpa memikirkan hal yang berat.

Baca juga: Waspada Bencana di Musim Hujan, Wawali Tri: Kesiapsiagaan Perlu Ditingkatkan

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyebut akan memberikan layanan tontonan Netflix di Stadion Patriot Chandrabaga yang kini diubah...