Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gaya Hidup

Rayakan Natal Dirumah Gak Jadi Masalah, Ini Deretan Film Tema Natal yang Patut Kalian Tonton

Menonton film natal bersama keluarga

Bekasikinian.com – Pandemi Covid-19 menjadi pelaku utama yang membuat 2020 berbeda dengan tahun-tahun lainnya. Segala aktivitas masyarakat dunia berubah total.

Segala aktivitas yang menyangkut hajat orang banyak tidak diperbolehkan, termasuk perayaan hari raya keagamaan. Salah satunya Hari Raya Natal 2020 yang harus dilakukan terbatas.

Positifnya, kalian bisa lebih dekat dengan keluarga di hari yang spesial. Bekasikinian.com akan merekomendasikan film-film yang bisa menemani kalian di Hari Raya Natal.

1. Home Alone

Kevin McCallister, karakter utama dilm Home Alone (Foto: 20th Century Fox)

Yap, film ini sudah sering kali diputar di tv namun tak pernah bosan untuk ditonton. Film yang berkisah tentang seorang anak yang melawan perampok dengan kecerdikannya, dan sebagian dari kita pasti ingin mengikuti ulah si Kevin.

Film ini sudah ada dalam 5 seri, termasuk dengan rilisan televisi, dengan total tiga karakter utama yang berbeda.

2. The Polar Express

The Polar Express (Foto: raileventsinc.com)

Film ini juga seringkali diputar oleh televisi swasta dalam negeri pada saat atau menjelang Natal dan Tahun Baru.

Film yang diproduksi oleh Tom Hanks ini menceritakan tentang seorang anak yang dijuluki “Hero Boy”. Ia menaiki sebuah kereta untuk mencari tahu apakah Santa Claus nyata atau tidak.

Baca juga: Pemkot Bekasi Ancam Cabut Izin Tempat Hiburan, Jika Terbukti Langgar Jam Operasional

3. A Christmas Carol

A Christmas Carol (Foto: Arnold Abellera)

Film ini diadaptasi dari Buku “A Christmas Carol” karya Charles Dickens. Pada tahun 2009, buku tersebut diadaptasikan menjadi salah satu film Natal terbaik sepanjang masa dengan judul yang sama.

Film ini menceritakan tentang petualangan Scrooge dan tiga roh Natal. Dalam cerita ini, Scrooge merupakan seorang pebisnis tua yang tidak memiliki sukacita saat hari Natal tiba. Tepat pada malam sebelum Natal, ia bertemu dengan tiga roh Natal. Pada akhirnya, mereka dapat mengubah pandangannya terhadap hari besar tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

4. Jingle All The Way

Arnold Schwarzenegger dalam film Jingle All The Way (Foto: Empireonline.com)

Jika kalian sering melihat Arnold Schwarzenegger di film laga, di film ini dirinya ditantang menjadi sosok di film Natal keluarga.

Film ini berksiah tentang sosok ayah workaholic yang lupa pada keluarganya, bahkan gak memperdulikan Natal bersama dengan keluarganya. Tapi, dia ingin menebusnya dengan cara memberikan hadiah pada anak laki-lakinya. Sayangnya, hadiah yang diminta anak laki-lakinya adalah boneka limited edition yang susah dicari. Alhasil, sang ayah harus rela berpetualang seru hanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

5. Frozen

Elsa, karakter utama film Frozen (Foto: Disney)

Hal yang selalu ada saat Natal adalah salju, ya mungkin itu cuma ada di belahan dunia lain yang berbeda dengan Indonesia.

Frozen menawarkan cerita ringan diiringi oleh nyanyian yang membuat anak-anak semakin suka dengan film ini. Film ini berkisah tentang petualangan seorang putri bernama Elsa yang mempunyai kekuatan mampu mnegeluarkan es dari tangannya.

Baca juga: Kapolri Keluarkan Maklumat Tentang Libur Nataru, Ini Kegiatan yang Dilarang Oleh Polisi

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait