Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gaya Hidup

Marak Jual Beli Voucher Game Bodong, VCGamers Hadir Untuk Kenyamanan Para Gamers

VCGamers
Kantor VCGamers.com yang berlokasi di Taman Galaxy.

Bekasikinian.com – VCGamers meluncurkan fitur marketplace yang bertujuan untuk membuat para Gamers di Indonesia dapat bertransaksi atau membeli voucher game dengan aman dan mudah.

CEO VCGamers Isya Sony Subrata mengatakan banyaknya aduan para Gamers yang merasa tertipu akibat adanya penipuan berkedok jual beli voucher game membuat dirinya geram.

Dia mengatakan sudah meluncurkan Marketplace VCGamers.com untuk para Gamers yang ingin TopUp atau memebeli voucher game.

“VCGamers yakin hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja sehingga akhirnya terjawab sebuah gagasan dibuatnya fitur marketplace,” kata Isya, Jumat (6/8/2021).

“Keamanan dan Kenyamanan para Gamers dalam bertransaksi menjadi modal utama bagi kami untuk dapat memfasilitasi pembeli dan penjual produk digital,” lanjutnya.

Dia menghimbau kepada para Gamers untuk selalu berhati-hati dalam TopUp atau pembelian voucher game agar tidak menjadi korban penitipan.

Baca juga: Tak Banyak Diketahui Orang, Ini Kuliner Khas Bekasi yang Patut Kalian Cicipi

Advertisement. Scroll to continue reading.

“VCGamers memiliki misi untuk saat ini yaitu mengajak seluruh masyarakat khususnya bagi para gamers untuk lebih berhati-hati dalam memilih tempat untuk membeli suatu produk digital atau kebutuhan gim dimanapun,” himbaunya.

Untuk membuat Gamers percaya, lanjut Isya, pihaknya akan selalu berkomitmen untuk memanjakan para Gamers dalam kemudahan TopUp atau transaksi voucher game.

“Kami berkomitmen untuk mendukung secara penuh para gamers di Indonesia dengan cara yang mudah, aman, nyaman, dan terpercaya, serta membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan,” jelasnya.

Perlu diketahui, VCGamers.com memiliki kantor yang berlokasi di Taman Galaxy. Pihaknya juga sedang mempersiapkan VCGamers.com sebagai sosial media khusus Gamers pertama di Indonesia.

Baca juga: Gak Sesuai Ekspektasi, Liat 5 Foto Makanan Ini Rasanya Bikin Nangis

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Advertisement