Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gaya Hidup

Luncurkan Tagline “The New Heart of Bekasi”, Grand Duta City Hadirkan Rumah Idaman Para Milenial

Pintu masuk Grand Duta City (Foto: Agil Isa)

Bekasikinian.com – Memiliki Rumah tentu menjadi kebutuhan utama manusia untuk hidup dan menjadi impian bagi setiap orang.

Bagi sebagian orang, membeli sebuah rumah adalah salah satu prestasi yang bisa diraih karena tingginya harga sebuah rumah.

Memiliki rumah di lokasi strategis dan dekat dengan Ibukota serta memiliki fasilitas lengkap namun dengan harga yang terjangkau tentu menjadi idaman.

Grand Duta City diproyeksikan menjadi sebuah kota mandiri yang terletak di Babelan, Bekasi Utara, Jawa Barat dengan luas mencapai 200 hektar.

Didalamnya, telah ada satu cluster yang tersedia yaitu ‘West Manhattan’ yang terdiri dari rumah type 39/60 hingga 88/105 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta instalasi listrik sebesar 2200 watt.

Salah satu rumah di Grand Duta City, Babelan (Foto: Agil Isa)

Selain perumahan, Grand Duta City juga menyiapkan area bisnis dan juga mal serta sarana penunjang lainnya.

Tak hanya itu, perumahan dengan tagline ‘The New Heart of Bekasi’ ini memiliki keamanan tingkat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya One Gate System.

Baca juga: Satukan Banyak Raga, Kopi Raga Jadi Tempat Nongkrong Hingga Kumpul Keluarga

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ada one gate system nya juga, nanti masuknya (cluster) pakai kartu akses,” ujar Head Marketing Grand Duta City, Edi Tarsono kepada Bekasikinian.com, Senin (14/12/2020) di Marketing Gallery GDC, Babelan, Bekasi Utara.

Baru-baru ini, Grand Duta City mengeluarkan promo bebas booking fee. Artinya, calon pembeli cukup dengan menunjukkan KTP saja dan sudah bisa mendapatkan sebuah rumah.

“Selain itu ada promo menarik lain seperti cashback, subsidi biaya KPR, free BPHPB, free kanopi, hingga voucher tunai,” ucap Edi.

Selain itu, untuk akses di dalam Grand Duta City saat ini sudah dalam kondisi baik dan akan ditambahkan akses menuju Tol Cibitung-Cilincing.

“Untuk akses, nantinya akan terhubung ke tol baru Cibitung-Cilincing, selain itu semua jalan sudah berbentuk cor beton dan bebas banjir,” ujar Edi.

Untuk West Manhattan, range harga yang ditawarkan mulai dari Rp 650 Juta. Sedangkan East Manhattan belum bisa dipastikan dan baru dirilis pada Januari mendatang.

Rencananya, pada Januari 2021 Grand Duta City akan meluncurkan cluster baru yang bernama East Manhattan yang berbeda dengan cluster sebelumnya dan dinilai fasilitas yang ditawarkan lebih lengkap seperti kolam renang khusus di cluster itu.

Baca juga: Kembali Diperketat, Luhut Minta Jam Operasional Mal di Jabodetabek Dibatasi

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) atau setara dengan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bekasi telah menggelar Kegiatan Belajar...

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Covid-19 kembali merenggut nyawa tenaga kesehatan, kali ini dua tenaga kesehatan di Kabupaten Bekasi gugur akibat terinfeksi Covid-19....

Kabupaten Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kabupaten Bekasi – Sebuah rumah makan di Bekasi menjadi viral karena menyediakan makanan gratis untuk kaum dhuafa, anak yatim, dan orang-orang...