Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Gaya Hidup

Jika Pindah ke Man City, Gaji Messi Per Menit Setara UMR Bekasi?

Rumor Lionel Messi Pindah ke Manchester City

Bekasikinian.com, Bekasi – Pemain sepak bola terkenal di dunia, Lionel Messi sedang hangat diperbincangkan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia tentang nasibnya di Barcelona klub yang ia bela dari kecil.

Sedangkan santer dikabarkan, Messi berpeluang hijrah ke Manchester City. Diketahui, klub kaya raya asal kota Manchaster tersebut tengah menyiapkan tawaran gaji fantastis kepada Messi.

Andaikan kepindahan Lionel Messi ke Manchatrer City, gaji yang akan diterimanya jika dikalkulasi selama lima tahun yaitu sekitar 700 juta euro/632 juta pounds atau sekitar Rp 12,2 triliun.

Dapat diartikan, setiap tahunnya Messi akan mendapatkan gaji sebesar 124,6 juta pounds atau sekitar Rp 2,46 triliun per tahun.

Baca juga: Mau Dapat Cuan dari Podcast? Ini 7 trik Untuk Memulainya!

Jika dihitung menjadi gaji bulanan, Messi akan mendapatkan 10,4 juta pounds atau sekitar Rp 205 miliar. Jika dihitung per minggu, Messi bisa mendapatkan 2,4 juta pounds atau setara Rp 47,4 miliar.

Bahkan dalam bentuk gaji per jamnya, Messi mendapatkan gaji sebesar 14200 pounds atau setara dengan Rp 280,8 juta yang mana setara dengan harga satu rumah di Tambun, Kabupaten Bekasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan, jika dihitung sebagai gaji per menit, Messi akan mendapatkan upah sebesar Rp 4,8 juta. Jika dibandingkan dengan Upah Minimum Regional (UMR) per bulan di Kota Bekasi yaitu Rp 4,58 juta, nominalnya tidak begitu jauh. Wow!!

Baca juga: Sering Dianggap Sepele, 5 Hal Ini Beri Sinyal Bahwa Jiwamu Sedang Kelelahan!

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait