Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gaya Hidup

Gak Sesuai Ekspektasi, Liat 5 Foto Makanan Ini Rasanya Bikin Nangis

Dimsum dengan Ayam Mentah (Foto: Instagram @_sadfood)

Bekasikinian.com – Saat kita memesan makanan biasanya ada pilihan menu yang disiapkan oleh pemilik restoran. Namun ternyata banyak kejadian sedih para netizen saat makanan yang dipesan ternyata tidak sesuai ekspektasi atau berbeda dengan tampilan di menu.

Perbedaan yang terjadi sangat beragam. Ada yang berbeda drastis dengan tampilan menu. Sehingga membuat para pemesan makanan tersebut sangat menyesal. Berikut ini beberapa pengalaman pahit yang dirasakan netizen.

1. Dimsum dengan Ayam Masih Mentah

Dimsum Keichak (Foto: Instagram @_sadfood)

Kejadian ini dialami Cintya Paramitha saat memesan Dimsum Keichak melalui aplikasi pesan antar makanan. Ketika pesananannya sampai tampilan Keichaknya sangat mengejutkan. Ternyata ayamnya masih mentah dan wortelnya masih utuh.

2. Iga Bakar Menyerupai Tempe Bacem

Iga Bakar (Foto: Instagram @_sadfood)

Larasati Dewi saat itu memesan 4 porsi Iga Bakar seharga Rp23 ribu per porsinya. Namun ketika disajikan ke orang rumah, Iga Bakarnya justru terlihat lebih menyerupai tempe bacem.

Baca juga: Pengrajin Mogok, Tempe dan Tahu ‘Lenyap’ di Bekasi

3. Chicken Katsu Super Tipis

Chicken Katsu (Foto: Instagram @_sadfood)

Harga chicken katsu yang dipesan oleh Aziz seporsinya Rp28 ribu. Dengan harga segitu ia berharap dapat katsu yang lumayan. Ternyata katsu yang disiapkan Aziz terlihat sangat tipis

4. Mie Instan Langsung Digoreng Pakai Telor

Mie Digoreng dengan Telor (Foto: Instagram @_sadfood)

Ketika itu Cahyuning Isnaini penasaran dengan menu makanan Genteng Goreng di aplikasi pesan antar makanan. Ia pun memesan sesuai dengan ide tersebut. Alhasil ia sangat kesal krn mi instan digoreng utuh bersama telornya.

5. Tempe Goreng dan Krispi

Tempe Goreng dan Krispi (Foto: Instagram @_sadfood)

Saat malam tiba, Amanda sedang membeli gorengan untuk menemaninya sepanjang jalan. Dari penampilan menu di aplikasi pesan antar sangat menggoda. Sayangnya ketika sampai, tempe goreng sedang bertengkar dengan krispi sehingga menjadi terpisah.

Baca juga: Usai Mogok Produksi, Tahu Tempe Kembali Dijual di Kota Bekasi

Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Gaya Hidup

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Siapa sih yang tidak kangen dengan nonton film di bioskop saat ini? Mungkin kita bisa mengakalinya dengan nonton film melalui...