Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gaya Hidup

Bekerja Sama dengan Teman Sehat, Wellmover Fest Sukses Digelar di Lagoon Avenue Bekasi

Teman Sehat
Acara Wellmover Fest bersama Teman Sehat, Sabtu (27/3)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Kegiatan Wellmover Fest dengan tema “Party of Sport”  bersama Teman Sehat telah usai digelar di Lagoon Avenue Bekasi pada Sabtu (27/3). Dalam acara tersebut, mereka menawarkan tiga kelas yaitu, Poundfit, Liit Flow, dan Strong Nation.

Salah satu coach pada event Wellmover Fest, Amalia Widi Astikasari mengungkapkan pentingnya olahraga saat pandemi.

“Olahraga itu sangat penting, bahkan (semakin penting) saat pandemi. Pastikan kita berolahraga di ruangan dengan sirkulasi udara yang baik,” ujar wanita yang akrab dipanggil Sary itu.

Ia juga turut berterimakasih untuk layanan Teman Sehat yang sangat membantu dalam event tersebut.

“Terima kasih juga untuk Teman Sehat karena ini (layanannya) sangat membantu banget buat kita jadi tahu siapa-siapa aja peserta yang hadir dan kita bisa deteksi kondisi mereka dari situ,” lanjutnya.

Baca juga: Kondisi Jembatan Rusak Parah, Ini Harapan Warga Desa Samudrajaya

Acara tersebut juga bekerja sama dengan Teman Sehat. Pada event tersebut, Teman Sehat menerapkan hal khusus seperti screening point untuk peserta maupun pengunjung yang akan tes swab.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hingga penerapan buku tamu digital yang bisa membantu pengunjung dan peserta untuk mengurangi kontak langsung.

Check in Buku Tamu Digital Teman Sehat.

Buku tamu digital sendiri merupakan proses check in sebelum masuk ke dalam acara. Dimana para pengguna bisa mengisi secara mudah dan akan mendapat fitur kupon digital serta safety alert untuk pengamanan lebih saat beraktivitas.

Untuk penyelenggaraan tes nya sendiri, tak seperti test on site pada umumnya. Karena Teman Sehat akan membagikan hasil tes via mobile masing-masing pengguna dalam bentuk Paspor Digital Kesehatan. Sehingga tak perlu cetak secara fisik lagi.

Check in mudah di Teman Sehat

“Untuk nakes (tenaga kesehatan) nya juga mempermudah proses registrasi, pembayaran dan penyiapan data hasil tes. kalau memakai Teman Sehat bisa dalam waktu kurang dari  30 detik selesai,” ujar Operation Manager Teman Sehat, Siska Nurul. (Adv/Kinian)

Baca juga: Lakukan Razia Knalpot Bising, Polres Metro Bekasi Jaring Sembilan Motor

Apa reaksimu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Kota Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Sentra Mini Vaksinasi yang diadakan di Lobby Lagoon Avenue Mall yang berlokasi di Kawasan Grand Kamala Lagoon, Pekayon...

Gaya Hidup

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com – Pandemi Covid-19 membuat semua kegiatan menjadi terhalang serta terganggu. Semua orang seperti ketakutan untuk berinteraksi dengan orang lain. Selain itu,...

Advertisement