Connect with us

Hi, mencari berita tertentu?

Bekasi

Sebelum Digrebek Polisi, Ketua RT Ungkap John Kei Tunjukkan Sikap yang Tak Biasa

John Refra alias John Kei. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – John Kei bersama komplotan 24 orang lainnya ditangkap di markasnya yang berlokasi di Tytyan Indah Utama X, Kecamatan Medan Satria, Kelurahan Kali Baru, Bekasi, Minggu (21/6/2020) pukul 20.15 WIB.

Mereka ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus penyerangan dan penganiayaan di dua lokasi berbeda, yaitu Green Lake City (Cipondoh, Tangerang Kota) dan Cengkareng (Jakarta Barat).

Ketua RT 004 RW 011 Donny mengatakan sebelum terjadi penangkapan, John Kei sempat duduk santai di depan rumah seperti layaknya orang biasa.

“Duduk santai kok di sini, di depan bareng anak buahnya juga kayak biasanya saja. Pas saya datang langsung dibukain gerbang saya” ucap Donny, Senin (22/6/2020).

Ia menilai sikap John Kei tak seperti biasanya. Biasanya jika hendak ditangkap, John Kei kerap mematikan lampu sekitar rumahnya bahkan rumah terlihat tak berpenghuni.

Baca juga: Polisi Grebek Markas John Kei di Tytyan Indah

Namun pada saat itu sangat berbeda, seluruh lampu rumahnya nyala.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau lagi ada masalah lampu dimatiin biasanya, kemarin mah dihidupin semua lampu. Terang banget lampu, kalau orang kumpul mah emang banyak orang, ada 15 orang lebih lah enggak seperti biasanya yang lima orang atau 10 orang di sini kumpul,” jelas dia.

Pihak kepolisian dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus kediaman John Kei di perumahan Tytyan Indah Utama, Kota Bekasi, pada Minggu (21/6/2020) malam sekitar pukul 22.00.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, 25 orang yang diduga terlibat kasus penganiayaan dan keributan di Green Lake City, Tangerang Kota dan Cengkareng, Jakarta Barat, ditangkap di markas kelompok John Kei.

Yusri menyampaikan, dari komplotan tersebut salah satu terduga pelaku yang ditangkap adalah pemimpin kelompok.

Terduga pelaku sempat menghalangi polisi yang hendak menangkapnya.

“Dua orang yang diduga pelaku atas nama C dan JK (John Kei) ditangkap di Jalan Tytyan Indah Utama X pada jam 20.15, markas kelompok John Kei,” kata Yusri, Minggu.

Baca juga: Heboh! Penumpang KRL Terkunci Karena Ketiduran, Ini Ceritanya

Advertisement. Scroll to continue reading.
Apa reaksimu setelah membaca artikel ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – John Refra Kei atau yang dikenal John Kei terancam hukuman mati dalam kasus penyerangan pamannya, Nus Kei. Penyerangan...

Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Polda Metro Jaya membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap John Kei (JK) beserta kelompoknya saat melakukan penyergapan di Perumahan...

Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menyebut penyerangan yang dilakukan kawanan John Kei didasari karena masalah keluarga....

Peristiwa

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Keributan yang dilakukan kelompok John Kei di Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, didahului pembacokan yang menewaskan...

Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Pihak kepolisian menggerebek kediaman yang diduga merupakan kelompok John Kei di Perumahan Taman Titian Indiah, Kalibaru Timur, Medan...

Bekasi

Facebook Twitter WhatsAppBekasikinian.com, Kota Bekasi – Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) pada 2 Juni 2020 lalu kembali membuka pelayanan untuk masyarakat yang ingin memperpanjang Surat...